Thursday, May 24, 2007

Adakah kita Tahu???

Mengoreksi Keyakinan Kita tentang Dunia Ruh
Rabu, Mei 2nd in Belajar Tauhid Yuk!, Resensi No comments
Judul Buku: Koreksi Aqidah Anda tentang MayitJudul Asli : Ar-Rad ‘Ala Faishal Muraad ‘Ali Ridhaa fiima Kitabihi ‘an Sya’nil Amwaati wa AhwaalihimPenulis : Asy-Syaikh Shalih bin Fauzan Al-FauzanPenerjemah : Abu Muhammad MiftahMurajaah : Al-Ustadz ‘Abdul Mu’thi Al-MaidaniCetakan : Pertama, April 2007 M/Rabi’uts Tsani 1248 HPenerbit : Gema Ilmu
Menziarahi orang-orang yang telah meninggal, termasuk hak orang-orang yang telah meninggal yang disyariatkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Hal ini agar manusia mengambil pelajaran dan nasehat, serta agar mereka mendoakan orang yang meninggal dari kaum muslimin. Read the rest of this entry »

Mengenal Allah
Sabtu, April 28th in Belajar Tauhid Yuk!, Menata Hati 3 comments
Penulis: Ustadz Abu Usamah bin Rawiyah An-Nawawi
Tak kenal maka tak sayang, demikian bunyi pepatah. Banyak orang mengaku mengenal Allah, tapi mereka tidak cinta kepada Allah. Buktinya, mereka banyak melanggar perintah dan larangan Allah. Sebabnya, ternyata mereka tidak mengenal Allah dengan sebenarnya.
Sekilas, membahas persoalan bagaimana mengenal Allah bukan sesuatu yang asing. Bahkan mungkin ada yang mengatakan untuk apa hal yang demikian itu dibahas? Bukankah kita semua telah mengetahui dan mengenal pencipta kita? Bukankah kita telah mengakui itu semua? Read the rest of this entry »

No comments: